Produk SMART Telecom

Jumat, 21 Mei 2010

tampilan monitor di dominasi oleh satu warna

Hal ini mungkin sudah sering terjadi dan cukup mengganggu kita seorang pecinta atau orang yang sangat bergantung dengan komputer. Baik sebagai pemain game, Pekerja Kantoran, atau pun seorang Pelajar juga Mahasiswa. Bila saat menggunakan komputer untuk mengerjakan kerjaan kantor, menulis karya tulis ilmiah, Skripsi atau sekedar have fun bermain game, namun terdapat gangguan pada monitor yang sedang kita gunakan yoyoi....
benar bila anda menebak komputer berwarna redup karena hanya didominasi oleh satu warna saja misal kemerah-merahan karena kurangnya warna kuning dan hijau, atau kebir-biruan karena tidak ada warna merah dan kuning atau sebaliknya dan lain sebagainya.

mungkin untuk mengerjakan aktifitas pada komputer tidak terlalu bermasalah untuk kita namun bila terlalu sering dapat merusak mata yang kita miliki gratis sebagai nikma dari tuhan. Tentu anda tidak ingin hal ini terjadi bukan maka kali ini saya akan berbagi sedikit penglaman saya :

1. bila terjadi hal warna monitor seperti didominasi oleh satu warna saja yang sebaiknya anda perhatikan adalah kabel yang menghubungkan monitor dengan PC apakah terhubung dengan baik, bila tidak coba anda perbaiki dalam pemasangannya.

2. bila tidak berhasil coba anda lihat settingan pada pengaturan warna secara manual yang terdapat pada monitor yanng anda gunakan, ya siapa tahu saja ada orang atau teman yang ingin menjaili anda.

3.bila tidak berhasil juga coba cek driver atau hardware dari VGA yang anda gunakan untuk komputer anda apakah terinstall dengan baik atau terdapat hal yangkurang benar tejadi disana.

sekia saran dari saya pasti memiliki banyak sekali kekurangan saya tau itu.

1 komentar:

  1. Penulisan nya byk yg salah tuh,,,,msti revisi dlu..

    BalasHapus